Selasa, 10 September 2013

this is me



nama lengkap Haniva Rohmatul Jannah, bisa di panggil Haniva, niva, vava, hani, rohma, jannah, atau tul aja juga gak papa. saya gak pernah lahir, jadi tempat tanggal lahir gak perlu disebut. alamat saya, di daerah terpelosok, jauh dari peradaban. makanya kenapa saya suka jalan jalan biar gak keliatan anak pedalaman banget. saya punya suara rupawan, meskipun sering di bully sama temen temen saya, yah, mungkin mereka iri. memang kalo saya nyanyi, semut aja langsung tewas seketika.
karena saya lagi males ngetik maka,cukup sekian perkenalan saya, pribadi saya bisa dilihat dari karya karya saya yang SENSASIONAL ! Saya harap teman teman rajin mengunjungi blog saya. terimakasih. salam sejahtera untuk kita semua. akhir kata, Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar